Sabtu, 09 Mei 2009

my name is Juan




My Profile
Gue Juan Juliyanto. Yang sekarang menetap di Kranji - Bekasi.
Alkisah, dulu gue dilahirkan ke dunia melalui Rahim nyokap gue. Jadilah seorang anak yang hebat seperti gue...
Sebenernya dulu kecil gue kurang bahagia. Terus ada temen2 gue yang buat hidup gue lebih berarti. Oleh karena itu lebih suka nyari banyak temen.

Gue punya hobi dengerin musik, Memainkan alat musik, Brais berbaris di paskibra, juga suka olah raga. Olah raga apa aja yang penting baik untuk ekonomi gue ( gak ngeluarin banyak biaya).
Sekarang gue sekolah di STM Negeri Satoe kab. Bekasi yang the best banget dah..!!!
Dulu gue bisa di bilang paling aktif dan smart. tapi semenjak gue kebnal cewek gue jadi sulit ngatur diri gue... Gue gak tau kenapa?!...
Sekarang gue berusaha untuk menempuh kehidupan yang lebih baik lagi

Tidak ada komentar: