Minggu, 24 Mei 2009

Tukang tambel kembar

Wuy, kemaren beNer2 caPek banget dah gue.!!!...
Waktu gue pulang skUl gue di anterin. Eh, setengah jalan dikit lagi sampe ban motor temen gue meledak boss..!!! Tadinya seh gue kira cuma bocor, tau2nya bannya ancur sob.!! Apes2..!!! Apa seberat itu gue?!.. Hahahaha...
Ya gAklah, Pas di periksa sama tukang tambel bannya ternyata Velg dalemnya bermasalah..
Yang parah neh, Kita pada kagak bawa duit lebih.. Bayar pake apa coba?!,. Pake daun kali yee?!... Sampe temen gue punya ide buat Nyaloin. Beuh, sayangnya kagak bawa periwitan?!..
Tapi kita gak nyerah, kita nyari jalan keluarnya. sanpe gue mau di jadiin jaminan di tambel ban. emang gue apaan?!. ban bekas?! hahaha..
Yang Gokil, tuh tukang tambel ban killer bgt dah!!...
Gue sempet di suruh ngambil bensin di tambel ban seberang. Pas gue ngambil gini ceritanya,
Gue: "Bang tukang tambel ban di sebrang Minta benSin.!!",gue kayak orang bingung.
Tukang tambel:" Emang lu Siapanya dia?!" BuSeet, ggue kaget di bentak2.. Abangnya nylot mukanya. sama kaya tukang tambel ban yang 1 lagi.
Gue:"Ya, motor gua lagi di sevis, tapi kompresornya gak ada bensinnya. makanya gue di suruh ke sini.!!!"...

Akhirnya tuh tukang tambel ban nyerah, dan menyerahkan bensin itu...
Pas nyampe di tukang tambel partama, gue baru sadar kalo muka tukang tambel ban tuh mirip. Pas gue tanya, ternyata mereka abang ade..!!..
Akhirnya bantuan uang pun dateng. Alhamdulillah..!!!
Tapi ternyata Pas mau di Bayar, tuh tukang tambel ban bilang kurang. katanya ada plus2nya..
beegimane gue bisa pulang?!.. yaudah, gue kasih seadanya.. Tuh tukang tambel ban sewot banget?!.. Tapi gue bisa pulang juga... Gilee, 2b jam gue di tambel ban!!!...
Kalo tau gitu, gue gelar tiker dulu. kita ngopi..!!!.. hehehe...

Tidak ada komentar: