Jumat, 05 Juni 2009

Cerita gue neh

Hey,.. gue udah lama banget gak buka Blog gue neh.!!!
Coz gue sibuk di PKL di bengke CV. W.....(di sensor) Motor Cikarang. Banyak hal yang bisa gue temuin di sana.
mekaniknya pada ngomong pake bahasa sunda. eleuh Abdi teu ngartos.
Tadi gue ngobrol sama pimpinan bengkelnya katanya dia penyiar Radio di Assalam cikarang (lupa dkit mklum ya!!) 107,70FM. Terus Pemilik Bengkelnya pernah jadi CaWaBupati. Waduh orang ngetop semua dah.!!! termasuk gue juga neh!!!...
Tanggal 8 Juni 2009 gue mau Ujian neh. mudah-mudahan gua bisa mengerjakan dengan baik. moga gua bisa naek ke kelas XII dah..!!! Amiien... Gue butuh do'a dari semua..!!!. . .
Semoga do'a gue bisa terkabul.!!!
GUe bingung juga yah mau tulis apa?!. coz gue nonton TV ada yang di penkara gara-gara E-Mail..
Buat semua hati2 kalo mau kasih berita ya!!...

2 komentar:

iesmha ton choepphy mengatakan...

asslamualaikum kang juan....................................!!!!!!
gimana niE kabarnya niE???
lagi sibuk ya??
Heh,,gimana niE kabarnya BRIGASPAD?? Dah siap belum di PEMDA???
SMEA di undang ga niE???
1. Pesan buat akang :
"Cewe ga cuma dia aja,masih buuuaaaaaaanyak cewe diluar sana yang ngantri.kan kata ORANG akang tu MUAAAAAAAAANIeZZZ BUANGET."TU JUGA KATA ORANG,low kata qt ci BIAZA j.
Ywdh dueh cuma gitu aja komen dari qt PUSAKA_2,SEMOGA BISA BERMANFAAT bwt akang.

SALAM PUSAKA 2_15.......!!!!!!

brigaspad juan mengatakan...

Iya. Gue yakin Gue bisa Lupain dia.
Buat semua Makasih Ya!!!...
Smea Pasti di Undang Teh..!!!
Salam Buat Semuanya..!!! BRIGASPAD17