Senin, 06 Juli 2009



Jay's Album Ditulis oleh nenzio pada 7:51 Jay-tegory berita
Hasil dari Asosiasi Pekerja Musik di Taiwan 2008 telah keluar, sekali lagi Jay Chou besar menjadi pemenang.

Grafik untuk asosiasi ini dianggap sebagai indikasi dari GMAs, jika hal ini benar-benar nyata, Jay Chou, yang telah tersentuh dalam dingin selama bertahun-tahun oleh GMAs, sebenarnya memiliki kesempatan untuk bersinar di GMAs.

Menurut laporan, setiap tahun dari Asosiasi Pekerja Musik di Taiwan mengumumkan sepuluh album dan single. Jay Chou naik ke atas dengan sepuluh album "Capricorn" yang dirilis tahun dia, maka lagu "Mr Magic" naik ke atas sepuluh single, Eason Chan dan MC HotDog album keduanya telah di atas sepuluh dan dua single, mereka mendapat hasil terbaik dari tahun.

Tetapi, hal ini sudah yang kelima kalinya Jay Chou telah mendapat ke dalam sepuluh album, it's his keenam kalinya mendapatkan ke dalam sepuluh single, ia tanpa keraguan terbesar pemenang penghargaan dari sejarah. Menuju memenangkan penghargaan, Jay Chou mengatakan: "Saya akan seperti mengucapkan terima kasih kepada hakim untuk memahami magic saya bermain dengan musik!"

Congrats dear jay kami untuk menambahkan lebih banyak penghargaan kepada koleksi!

Ditulis oleh Qing Yi ~ pada 9:06 PM Jay-tegory berita Musik杰威尔pernyataan

Dari jaringan yang terdiri oleh Jay Chou, Lirik warheads, Yao洪敬gubah, Nanquan umum ibu dan bernyanyi Jay Chou's "Pandaren" theme song telah dirilis, dan di Internet untuk orang-orang yang men-download. Musik杰威尔dengan ini menyatakan bahwa yang pertama disebut sebagai "orang-orang raksasa" kata tema lagu, penggubah lagu kedua yg siap untuk dimakan, silakan fans tidak menggigit!

Yang palsu "Pandaren," tema lagu sudah menjadi pelanggaran terhadap pelanggaran yang tidak terkait dengan sumber dan direproduksi, musik akan sangat杰威尔mengidentifikasi mereka dan sumber-sumber yang diperlukan untuk melakukan tindakan hukum.

Tidak ada komentar: